Jalan Letjend Soeprapto No. 19 Pontianak Kode Pos 78122
0561-734170
perpustakaan@iainptk.ac.id

Peraturan Umum

  1. Berpakaian rapi dan sopan sesuai dengan Kode Etik Mahasiswa
  2. Setiap Civitas Akademika IAIN Pontianak berhak menggunakan segala fasilitas yang disediakan perpustakaan dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa (KTM)/kartu anggota Pusat Perpustakaan IAIN Pontianak atau kartu lainnya yang diakui oleh petugas.
  3. Khusus pemustaka di luar IAIN dapat menggunakan fasilitas perpustakaan dengan persyaratan:
    1. Pemustaka yang merupakan masyarakat umum (pribadi/kelompok/ lembaga) harus menyampaikan pemberitahuan terlebih dahulu melalui surat
    2. Pengunjung yang tergabung dalam kegiatan promosi, pemeran, lomba, seminar, pendidikan dan pelatihan atau kegiatan sejenisnya.
  4. Setiap pemustaka/pengunjung wajib menyimpan barang bawaan seperti semua jenis tas, jaket, case laptop pada tempat penyimpanan yang tersedia.
  5. Membawa barang-barang berharga seperti uang/perhiasan/laptop/gawai untuk dijaga sendiri. Diperbolehkan membawa map atau berkas penting seizin petugas baik pada saat menuju tempat penyimpanan.
  6. Pusat Perpustakaan IAIN Pontianak tidak bertanggung jawab atas hilangnya barang berharga seperti uang/perhiasan/laptop/gawai, barang-barang yang dibawa/disimpan tersebut  harus dijaga sendiri sepenuhnya tanggung jawab pemilik barang.
  7. Cek kembali barang bawaan baik sebelum maupun sesudah dari ruang sirkulasi ataupun referensi.