You are currently viewing PUSTAKAWAN IAIN PONTIANAK RAIH JUARA HARAPAN 1 TINGKAT NASIONAL

PUSTAKAWAN IAIN PONTIANAK RAIH JUARA HARAPAN 1 TINGKAT NASIONAL

Kabar menggembirakan kembali ditorehkan oleh Institut Agama Islam Negeri Pontianak lewat Unit Perpustakaan yang menyabet Juara Harapan 1 pada ajang Indonesian Academic Librarian Award (IALA) 2021. Lomba ini diselenggarakan oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) pada tanggal 11 Oktober 2021 kemarin.

Kepala Perpustakaan Slamet Widodo, S.Ag,S.IPI, M.Ikom ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa pustakawan IAIN Pontianak meraih juara harapan 1 Tingkat Nasional merupakan prestasi yang luar biasa bagi pustakawan itu sendiri maupun bagi lembaga Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Saya sangat senang sekali atas prestasi yang sudah dicapai oleh pustakawan tersebut, harapan ke depannya bertambah lagi kawan-kawan pustakawan yang bisa mengembangkan wawasan serta kemampuan baik di dunia kerja maupun pada saat ikut menjadi peserta lomba. Secara pribadi saya mengucapkan selamat serta sukses kepada pustakawan yang bisa meraih juara harapan 1 tingkat nasional mudah-mudahan ke depan bisa dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

Pustakawan IAIN Pontianak Tatik Hartati, M.IP, meraih Juara harapan 1 tingkat Nasional melalui surat keputusan resmi dari panitia penyelenggara lomba Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia dengan nomor: 146/FPPTI-VII/SE/X/2021 pada tanggal 13 Oktober 2021 dengan jumlah Grand Total Skor 140,3. Juara 1 dari Universitas Muhammadiyah Malang dengan Grand Total Skor155,5, Juara 2 Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta denganGrand Total Skor 152,2, Juara 3 dari UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta dengan Grand Total Skor 148,8 dan Juara Harapan 2 dari Politeknik Negeri Banjarmasin Grand Total Skor 126,2.

Ditemui diruang kerjanya pustakawan IAIN Pontianak Tatik Hartati, M.IP merupakan peraih juara harapan 1 tingkat nasional menyatakan bahwa cukup puas dengan hasil yang didapatkannya, harapan pustakawan bersangkutan bahwa ke depannya dapat meningkatkan serta mempertahankan apa yang sudah didapatkan sekarang. Beliau juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kepala Perpustakaan IAIN Pontianak yang sudah memberikan arahan, bimbingan serta motivasi yang luar biasa, sehingga dapat meraih hasil tersebut.

Editor: Zulmi

Leave a Reply